About Us

BERITA

PELAKSANAAN PMB ONLINE GELOMBANG 1 POLITEKNIK STMI JAKARTA TAHUN 2020

  • Ditulis oleh Admin
  • 2 Apr 2020 - 16:06 WIB
  • Dilihat sebanyak 2179 kali
Rincian Berita:

Pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang 1 akan dilaksanakan pada tanggal 04 April 2020 secara online.

Pelaksanaan ujian Jalur Regular (Tes TPA, TBI, dan Form Deskripsi Diri) dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB melalui website pmb.stmi.ac.id. Terkait dengan teknis jumlah soal, tipe soal, waktu pengerjaan, tata cara ujian dll dapat dibaca pada panduan teknis yang terlampir.

Pelaksanaan ujian Jalur Prestasi (Wawancara) dilaksanakan melalui aplikasi Zoom mulai pukul 13.00 WIB (on time, keterlambatan dapat mengurani nilai), dimana ID Meeting untuk tiap-tiap peserta akan dikirimkan melalui SMS, Whatsapp dan email (harap simpan baik-baik dan jangan berikan ke siapapu termasuk yang mengaku panitia).Terkait dengan teknis wawancara mengenai dresscode, alokasi waktu, dan tata cara login dll dapat dibaca pada panduan teknis yang terlampir.

Unduh ulang kartu ujian dimaksudkan untuk memastikan bahwa peserta sudah benar-benar terdaftar dan pembaruan data (jika ada), jika memang tidak terdapat perubahan tetap simpan kartu ujian terakhir yang diunduh untuk keperluan verifikasi lebih lanjut terkait daftar ulang.

 

 

 

Jakarta, 02 April 2020

Direktur,

 

ttd

 

Mustofa

 

Lampiran Berita:
>>> DOWNLOAD LAMPIRAN <<<
info: buka pada tab baru untuk mendownload file (klik kanan -> open link in new tab)

Komentar

comments powered by Disqus

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll