About Us

INFO

Hasil Survey Kepuasan

  • Ditulis oleh Admin
  • 30 Mar 2020 - 09:14 WIB

Berikut Hasil Survey Kepuasan berdasarkan Kuesioner Periode Gasal 2021/2022

 

NO.

 

INDIKATOR PELAYANAN

NILAI RATA-RATA

 

1

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

 

3.77

 

2

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

 

3.81

 

3

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

 

3,70

 

4

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

 

3.68

 

 

5

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

 

 

3.77

 

6

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

 

3.87

 

7

Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

 

3.71

 

8

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

 

3.67

 

9

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

 

3.96

 

Grand Total

3.7697

 

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll