About Us

INFO

Hasil Survey Kepuasan

  • Ditulis oleh Admin
  • 30 Mar 2020 - 09:14 WIB

Berikut Hasil Survey Kepuasan berdasarkan Kuesioner Periode Ganjil 2019/2020

NO.

INDIKATOR PELAYANAN

NILAI RATA-RATA

1

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

3.62

2

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

3.62

3

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

3.53

4

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

3.51

5

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

3.63

6

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

3.63

7

Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

3.76

8

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

3.21

9

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

3.93

 

Grand Total

3.6044

 

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
  • Pemilihan Presma Wapresma 2015
Scroll