About Us

INFO

Hasil Indeks Persepsi Korupsi

  • Ditulis oleh Admin
  • 11 Jul 2021 - 09:37 WIB

Berikut Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi berdasarkan Kuesioner Periode Gasal 2020/2021

No Pertanyaan Nilai
1 Prosedur pelayanan yang ditetapkan sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) 3,88
2 Petugas pelayanan tidak memberikan pelayanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan imbalan uang/barang 3,81
3 Tidak terdapat praktek pen-calo-an/perantara yang tidak resmi  3,91
4 Petugas pelayanan tidak diskriminatif 3,88
5 Tidak terdapat pungutan liar dalam pelayanan  3,88
6 Petugas pelayanan tidak meminta/menuntut imbalan uang/barang terkait pelayanan yang diberikan 3,88
7 Petugas pelayanan menolak pemberian uang/barang terkait pelayanan yang diberikan  3,84
8 Produk/jasa layanan yang diterima sesuai dengan daftar produk/jasa layanan yang tersedia/diminta 3,84
9 Tidak diskriminatif dalam penanganan pengaduan 3,84
Grand Total 3,8611

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll