About Us

INFO

Hasil Indeks Persepsi Korupsi

  • Ditulis oleh Admin
  • 11 Jul 2021 - 09:37 WIB

Berikut Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi berdasarkan Kuesioner Periode Gasal 2021/2022

No.

Pertanyaan

Nilai

1

Prosedur pelayanan yang ditetapkan sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)

3.80

2

Petugas pelayanan tidak memberikan pelayanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan imbalan uang/barang

3.79

3

Tidak terdapat praktek pen-calo-an/perantara yang tidak resmi

3.93

4

Petugas pelayanan tidak diskriminatif

3.92

5

Tidak terdapat pungutan liar dalam pelayanan

3.93

6

Petugas pelayanan tidak meminta/menuntut imbalan uang/barang terkait pelayanan yang diberikan

3.85

7

Petugas pelayanan menolak pemberian uang/barang terkait pelayanan yang diberikan

3.83

8

Produk/jasa layanan yang diterima sesuai dengan daftar produk/jasa layanan yang tersedia/diminta

3.83

9

Tidak diskriminatif dalam penanganan pengaduan

3.86

Grand Total

3.8606

 

 

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll