Pendaftaran Musyawarah Besar 2020/2021
Ditulis pada 4 August 2021Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis Industri
INFO
Berikut Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi berdasarkan Kuesioner Periode Januari - Maret 2023
No. |
Pertanyaan |
Nilai |
1 |
Prosedur pelayanan yang ditetapkan sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) |
3.87 |
2 |
Petugas pelayanan tidak memberikan pelayanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan imbalan uang/barang |
3.80 |
3 |
Tidak terdapat praktek pen-calo-an/perantara yang tidak resmi |
3.92 |
4 |
Petugas pelayanan tidak diskriminatif |
3.81 |
5 |
Tidak terdapat pungutan liar dalam pelayanan |
3.88 |
6 |
Petugas pelayanan tidak meminta/menuntut imbalan uang/barang terkait pelayanan yang diberikan |
3.88 |
7 |
Petugas pelayanan menolak pemberian uang/barang terkait pelayanan yang diberikan |
3.88 |
8 |
Produk/jasa layanan yang diterima sesuai dengan daftar produk/jasa layanan yang tersedia/diminta |
3.84 |
9 |
Tidak diskriminatif dalam penanganan pengaduan |
3.88 |
Grand Total |
3.8662 |
Web Administration