Hasil Survey Kepuasan

Berikut Hasil Survey Kepuasan berdasarkan Kuesioner Periode Januari – Maret 2023

 

NO.

 

INDIKATOR PELAYANAN

NILAI RATA-RATA

 

1

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

3.82

 

2

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

3.78

 

3

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

3.77

 

4

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

3.69

 

 

5

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

3.80

 

6

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

3.83

 

7

Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

3.74

 

8

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

3.66

 

9

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

3.91

Grand Total

3.7838

 

Share :