About Us

BERITA

Pendampingan Penerapan Aplikasi SRIKANDI Di Politeknik STMI Jakarta

  • Ditulis oleh Admin 2
  • 31 Jan 2024 - 09:25 WIB
  • Dilihat sebanyak 511 kali
Rincian Berita:

Jakarta, Politeknik STMI Jakarta melaksanakan pendampingan penerapan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di Aula Lantai 7 Politeknik STMI Jakarta pada Senin (29/1/2024).

Dalam acara Pendampingan Penerapan Aplikasi SRIKANDI, Politeknik STMI Jakarta mengundang Setia utama selaku Arsiparis Ahli Utama dan Anna Pragiawati  Arsiparis Ahli Madya Biro Umum Kementerian Perindustrian untuk menjadi pembicara dan pendamping Penerapan Aplikasi SRIKANDI di Politeknik STMI Jakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Politeknik STMI Jakarta Mustofa dan diikuti oleh semua tenaga kependidikan (subbaggian umum dan subbagian administrasi akademik, mahasiswa dan kerjasama) serta beberapa perwakilan dari anggota program studi dan anggota Unit yang ada di Politeknik STMI Jakarta.

Selanjutnya, para narsumber memaparkan Penerapan Aplikasi SRIKANDI dimulai dari Ir. Setia Utama membawakan materi tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)  Bidang Kearsipan Aplikasi SRIKANDI dan  Anna Pragiawati tentang Panduan Penggunaan SRIKANDI serta Pengelolaan Arsip Dinamis & PAE Sesuai Peraturan Menteri No 48  Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Kearsipan.

 

Lampiran Berita:
maaf, lampiran tidak tersedia

Komentar

comments powered by Disqus

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll