About Us

BERITA

Seleksi Prakerin Oleh PT Mada Wikri Tunggal Di Politeknik STMI Jakarta

  • Ditulis oleh Admin 2
  • 7 Feb 2024 - 14:19 WIB
  • Dilihat sebanyak 608 kali
Rincian Berita:

Jakarta, Politeknik STMI Jakarta melalui unit STMI Karir bekerja sama dengan PT Mada Wikri Tunggal mengadakan seleksi Prakerin (Praktek Kerja Industri) untuk mahasiswa angkatan 2021 Selasa (6/2/2024).

Prakerin (Praktek Kerja Industri) adalah kegiatan pendidikan, pelatihan dan pembelajaran yang dilaksanakan di dunia usaha atau dunia industri yang relevan dengan dengan kompetensi (kemampuan) mahasiswa sesuai bidangnya.

Seleksi yang diadakan oleh PT Mada Wikri Tunggal terbuka untuk semua Program Studi yang ada di Politeknik STMI Jakarta, yaitu program studi Administrasi Bisnis Otomotif, Teknik Kimia Polimer, Teknik Industri Otomotif, Teknik Kimia Polimer, Sistem Informasi Industri Otomotid dan Teknologi Rekayasa Otomotif.

Dari 75 mahasiswa angkatan 2021 yang mendaftar dan mengikuti tahap psikotest serta interview HR, akan diseleksi menjadi 40 mahasiswa sesuai dengan kebutuhan PT Mada Wikri Tunggal.

Nantinya dari 40 mahasiswa yang lulus dari psikotest dan interview HR akan di tempatkan di beberapa Plant PT Mada Wikri tunggal diantaranya Plant I Pasir Sari 12 mahasiswa, Plant II Bandung 6 mahasiswa, Plant III Pasir Gombong 15 mahasiswa dan Plant IV Jababeka 7 mahasiswa.

Lampiran Berita:
maaf, lampiran tidak tersedia

Komentar

comments powered by Disqus

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll