About Us

BERITA

Campus Hiring PT Mayora Di Politeknik STMI Jakarta

  • Ditulis oleh Admin 2
  • 5 Feb 2024 - 11:44 WIB
  • Dilihat sebanyak 1258 kali
Rincian Berita:

Jakarta, Politeknik STMI Jakarta melalui unit STMI Karir bekerja sama dengan Mayora Group mengadakan Campus Hiring di Aula Lantai 7 Gedung A Politeknik STMI Jakarta pada hari Kamis (1/2/2024)

Kebutuhan akan SDM yang handal dan profesional menjadi hal krusial karena pesatnya perkembangan industri. Dalam rangka  memenuhi kebutuhan SDM di bidang industri Mayora Grup mengadakan Campus Hiring terhadap lulusan Politeknik STMI Jakarta khususnya Prodi Teknik Industri Otomotif. Unit STMI Karir dibawah koordinasi Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama memiliki fungsi salah satunya untuk memfasilitasi para calon alumni dan alumni dalam memasuki dunia kerja.

Kegiatan  Campus Hiring ini dibuka oleh Pembantu Direktur III Bidang Mahasiswa dan Kerjasama, Muhamad Agus. “Semoga kegiatan Campus Hiring ini berjalan dengan lancar dan Mayora Grup mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan perusahaan, Politeknik STMI Jakarta akan selalu terbuka untuk kegiatan Campus Hiring Selanjutnya” ujarnya.

Adapun proses rekrutmen ini diawali dengan mengirim CV secara online melalui email HRD Mayora Grup. Kemudian dilanjutkan dengan proses psikotest dan interview HR pada tanggal 1 Februari 2024 di Politeknik STMI Jakarta.

Turut hadir jajaran HR Mayora Grup dari cabang Cianjur dan cabang Jakarta, yaitu Ridwan Haditio Nugroho selaku Talent  Acquisition Coordinator, Reysinta Kartika selaku Talent Acquisition dan Maria Rosa selaku MDP HR.

Total Peserta yang mengikuti kegiatan Campus Hiring ini berjumlah 60 peserta, 22 dari internal Politeknik STMI Jakarta dan 38 dari eksternal Politeknik STMI Jakarta.

Lampiran Berita:
maaf, lampiran tidak tersedia

Komentar

comments powered by Disqus

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll