About Us

BERITA

Politeknik STMI Jakarta Meraih Piagam Apresiasi Di Bidang Keuangan

  • Ditulis oleh Admin 2
  • 1 Feb 2024 - 18:23 WIB
  • Dilihat sebanyak 503 kali
Rincian Berita:

 

Keuangan dan Strategi Pembangunan Budaya Resiko Kementerian Perindustrian Tahun 2024 di Ruang Garuda, Lantai 2 Gedung Kementrian Perindustrian pada Kamis (1/2/2024).

Acara Kick Off Pengelolaan Keuangan dan Strategi Pembangunan Budaya Resiko Kementerian Perindustrian dihadari oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Plt. Sekretaris Jenderal Putu Juli Ardika, Inspektur Jenderal M. Rum, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala UPT, para Staff Khusus, para Tenaga Ahli, Penasehat Menteri Perindustrian.

Acara diawalai dengan laporan dari Plt. Sekretaris Jenderal Kementrian Perindustrian, Putu Juli Ardika. “Kementerian Perindustrian adalah Kementerian pertama yang mampu melaksanakan amanah Perpres Nomor 39 Tahun 2023 tentang Manajemen Resiko Pembangunan Nasional” ujarnya.

M. Rum Selaku Inspektur Jenderal dalam sambutannya memaparkan Tujuan Kementerian Perindustrian Dalam Renstra 2020-2024 “Meningkatnya Peran Sektor Industri Dalam Perekonomian Nasional”.

Selanjutnya acara penyerahan Piagam Apresiasi di Bidang Keuangan salah satunya Politeknik STMI Jakarta  menerima Piagam Apresiasi di Bidang Keuangan  sebagai perwakilan dari satuan kerja Politeknik dengan Nilai Capaian Kinerja Penerimaan PNBP terbaik di lingkungan Politeknik/Akademi Kominitas diwakilkan langsung oleh Direktur Politeknik STMI Jakarta, Mustofa.

Dalam acara ini Menteri Perindustrian memberikan sambutan sekaligus melakukan launching Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 24 Tahun 2023 tentang Manajemen Resiko Pembangunan di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Lampiran Berita:
maaf, lampiran tidak tersedia

Komentar

comments powered by Disqus

Berita UKM

Berita Kampus

Kalender Akademik

Pamflet Event Kampus

  • Pelatihan ISO 14001 dan ISO 9001
Scroll