Pendaftaran Musyawarah Besar 2020/2021
Ditulis pada 4 August 2021Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis Industri
INFO
Berikut Hasil Survey Kepuasan berdasarkan Kuesioner Periode Januari - Maret 2024
NO. |
INDIKATOR PELAYANAN |
NILAI RATA-RATA |
|
1 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? |
|
|
2 |
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? |
|
|
3 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? |
|
|
4 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? |
|
|
5 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? |
|
|
6 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? |
|
|
7 |
Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? |
|
|
8 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? |
|
|
9 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? |
|
|
|
Grand Total |
3.7872 |
Web Administration